this is header-not-home.php foo
C
O
N
S
T
R
U
C
T
I
O
N

E
X
P
E
R
T
PT. Tata Perkasa Abadi Indonesia Gallery Rekam jejak kinerja serta prestasi berupa rangkaian citra sejumlah karya bangun yang memanfaatkan beragam solusi persembahan PT. Tata Perkasa Abadi Indonesia.

Pada saat Anda mendirikan sebuah bangunan, pastinya perlu memperhitungkan keperluan yang dibutuhkan dengan tepat. Mulai dari material yang dibutuhkan, ukuran besi beton SNI, budget, dan tenaga kerja. Jika, salah satu aspek dihilangkan maka kegiatan konstruksi ini tidak dapat berjalan lancar.

BAGAIMANA BISA MENGHITUNG KEBUTUHAN BESI BETON?

Anda sudah tahu besi beton bukan? Besi yang banyak digunakan sebagai material dasar mendirikan konstruksi dengan ketahanan tinggi.

Dalam membeli kebutuhan besi beton terdapat perhitungan sendiri, mulai dari membutuhkan pertimbangan ukuran besi beton SNI, seperti diameter. Tidak hanya itu, Anda juga perlu memperhatikan berat besi beton.

Anda bisa mendapatkan tabel ukuran besi beton SNI serta berat dari besi beton, baik polos maupun ulir melalui PT Tata Perkasa Abadi Indonesia, Jakarta.

Salah satu contoh perhitungan kebutuhan besi beton polos, diantaranya sebagai berikut:

Jika dimisalkan, kontruksi saat ini yang didirikan memiliki ukuran garis tengah sebesar 10 mm dan memilih menggunakan beton polos. Terdapat perkiraan panjang yang akan digunakan adalah 35 meter.

Beton polos yang bisa didapatkan adalah dengan berat 0.62 kg/m, jika dihitung-hitung maka berat besi beton yang perlu dibeli oleh Anda adalah panjang (35 m) x berat beton (0.62 kg/m), maka hasil yang didapatkan adalah 21.7 kg.

Pada umumnya besi beton polos memiliki ukuran panjang sebesar 12 m. Jika dihitung-hitung maka panjang (35 m) : panjang besi (12 m) maka hasil yang didapatkan adalah 2.9 batang. Jika, Anda ingin membulatkan maka bisa membeli 3 batang beton polos.

Bagaimana cara memperhitungkannya sangat mudah sekali bukan? Jika, Anda tidak ingin repot-repot menghitung manual Anda bisa melakukan konsultasi ke tempat yang tepat.

MENDAPATKAN BESI BETON DENGAN MUDAH TANPA PERLU MENGHITUNG

Anda ingin mendapatkan besi beton SNI tanpa perlu melakukan perhitungan terlebih dahulu, karena merasa kesulitan?

Tenang Anda bisa mendapatkan besi beton tanpa perlu menghitung, karena Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu di PT Tata Perkasa Abadi Indonesia.

Jika, bisa dikatakan semua hal akan sangat mudah jika Anda melakukan pembelian bahan bangunan di TAKINDO. Sudah banyak sekali clients yang mempercayai dan mengandalkan TAKINDO sebagai pemasok bahan bangunan terbesar di Indonesia. Jadi, mau sampai kapan Anda meninggalkan kesempatan ini?

Anda tidak perlu lagi repot memikirkan perhitungan ukuran besi beton SNI, Anda cukup menanyakannya ke TAKINDO dan akan dibantu oleh PT untuk memperhitungkan kebutuhan Anda. Kepuasaan para clients menjadi andalan nomor 1 saat ini, jadi jangan sampai Anda melewatkan pembelian bahan bangunan di TAKINDO.

Hubungi Kami:
PT. TATA PERKASA ABADI INDONESIA
+6282 141 118 090
info@takindo.co.id